Menu

Testimonial Mahasiswa

Yunita Elvin
Desain Komunikasi Visual

ts_yunita_elvinNAMA : YUNITA ELVIN
ASAL DAERAH : DENPASAR
ASAL SMA : SMAK HARAPAN DENPASAR
PROGRAM STUDI : DESAIN KOMUNIKASI VISUAL

"Selama mengikuti kegiatan pengenalan kampus rasanya seru-seru aja, apalagi akang-akang 7 teteh-tetehnya, konyol abiiizzzz!!! Jadinya gak boring deh walaupun panas-panasan, dijemur… hahahah ^_^"

"Positifya selama masa pengenalan kampus, para MABA jadi lebih kreatif, trus tambah kompak & saling mengenal satu sama lain.. ♥♥♥ Pokok ‘e Cha You deh buat STISI TELKOM.. ^_^ "

 

Tasya Rahmi
Desain Komunikasi Visual

ts_tasya_rahmiNAMA : TASYA RAHMI
ASAL DAERAH : KARAWANG
SMA : SMA 1 TELUK JAMBE
PROGRAM STUDI : DESAIN KOMUNIKASI VISUAL

“Enak banget kuliah di STISI TELKOM. Seru, bisa dapet teman-teman dari seluruh penjuru Indonesia”.

 

Sultan Raja Latifful A.C
Desain Komunikasi Visual

ts_sultan_rajaNAMA : SULTAN RAJA LATIFFUL A.C
ASAL DAERAH : BANDAR LAMPUNG
SMA : SMA N 10 BANDAR LAMPUNG
PROGRAM STUDI : DESAIN KOMUNIKASI VISUAL

"Menurut gua STISI TELKOM tu asik, seru, & semoga ntar kalu belajar sudah mulai, masih tetap seperti ini.. Dan dari STISI TELKOM gw pengen ngembangin hobby gw di bidang seni..!!!^^"

 

Andika Mauladitya
Desain Komunikasi Visual

ts_andika_mauladityaNAMA : ANDIKA MAULADITYA
ASAL DAERAH : BANDUNG
SMA : SMA PGRI 2
PROGRAM STUDI : DESAIN KOMUNIKASI VISUAL

“Menurut gue asyik ko masa-masa pengenalan kampus. Dari situ ketauan masing-masing karakter dan yang paling penting sih saat menunjukkan bakat masing-masing. Satu hal yg gue pengenin buat UKM perFilman”.

 

Nurhikmah
Desain Komunikasi Visual

ts_nurhikmahNAMA : NURHIKMAH
ASAL DAERAH : MAKASSAR
SMA : SMA UMMUL MUKMININ
PROGRAM STUDI : DESAIN KOMUNIKASI VISUAL

“Selama ngikuti kegiatan pengenalan kampus kemaren rasanya nyenengin. Kakak2 seniornya lucu dan gokil2 abiiizt..jadinya gak nyeremin kayak kampus2 biasa.. udah gitu, pas pengenalan kampus kita dikasih tugas kelompok yang bikin kita tambah kreatif and bias kerjasama ama teman.. pokoknya asik bangetlah.. ^_^”.

 

Taufan Rizki Akbar Siregar
Desain Komunikasi Visual

ts_taufan_rizkiNAMA : TAUFAN RIZKI AKBAR SIREGAR
ASAL DAERAH : BATAM
SMA : SMK KARTINI BATAM
PROGRAM STUDI : DESAIN KOMUNIKASI VISUAL

“Dari pertama saya mengikuti pengenalan kampus saya merasa senang karena dikampus STISI TELKOM tidak ada namanya ospek/mos. Dosen dan mentor disini sangat-sangat kreatif, sampai-sampai ditempat saya tinggal tidak ada kampus yang sekreatif kampus yang saya masuki yaitu STISI TELKOM. Sekian dari saya, Indonesia Cerdas, Indonesia Kreatif..“.

 

Nailatul Izzah
Kriya Tekstil dan Mode

ts_nailatul_izzahNAMA : NAILATUL IZZAH
ASAL DAERAH : PEKALONGAN
SMA : SMA ISLAM SULTAN AGUNG I SEMARANG
PROGRAM STUDI : KRIYA TEKSTIL & MODE

"Heppy, jd nambah pengalaman, nambah temen, tp capek, ngeselin jg kalo plg sampe’ sore bgd,.pengenalan kampus ini bikin Qt jd lbih kreatif, dg tugas-tugasnya. Cuma terlalu lama sampe 1 minggu, bikin badan pegel-pegel jg".

 

Karyna Chintya Agustine
Kriya Tekstil dan Mode

ts_karyna_chintyaNAMA : KARYNA CHINTYA AGUSTINE
ASAL DAERAH : BANDUNG
SMA : SMK BPP Bandung
PROGRAM STUDI : KRIYA TEKSTIL & MODE

“Masuk STISI TELKOM sangat menyenangkan, juga mendapatkan pengalaman-pengalaman berarti pada saat pengenalan kampus. Sekarang lebih diajar mandiri, kreatif juga bertanggung jawab. Juga bisa lebih mengenal banyak teman, maupun teman yang dibandung juga yang diluar kota apalagi diluar pulau….Ha….Ha…. Kaka-kaka juga baik-baik koooo juga menyenangkan“.

 

Dini Mustika Buana Putriasal
Desain Interior

ts_dini_mustikaNAMA : DINI MUSTIKA BUANA PUTRIASAL
DAERAH : SOLO
SMA : SMA AL-ISLAM 1 SURAKARTA
PROGRAM STUDI : DESAIN INTERIOR

"Emm…kuliah di STISI Telkom nyenengin. Waktu pengenalan kampus ga ada pemblonjoan tapi malah dikasih workshop-workshop gt, jd kita tambah ilmu. Em…tambah temen-temen baru yang baik-baik dwech. Bwt tahun depan STISI Telkom tambah rame ajach dech hi…hi. Bwt STISI Telkom tambah oke-oke STISI TELKOM INDONESIA CERDAS INDONESIA KREATIF!!!"

Alamat Kami

Kontak Online

Peta Lokasi

Telkom Creative Industries School Building - Telkom Education Park
Jl. Telekomunikasi - Terusan Buahbatu - Dayeuh Kolot
Bandung 40257


Phone : (022) 8888 4024/25/26/27
Fax : (022) 8888 4028
Mobile : (022) 7255 4047/8/9
Email : info[at]stisitelkom.ac.id

Yahoo Chat

My status

Peta Lokasi kami
Go to top